Selasa, 20 Oktober 2009

keraguan akan dirimu

banyak sekali terlintas dipikiranku tentang dia hingga aku harus terjatuh lagi kedalam suatu jurang yang begitu dalam yang sudah susah payah aku bangkit dari kedalaamnnya,...kini aku harus sadar,menghindari masalh bukan jalan yang terbaik.. aku harus bisa kuat untuk melihatnya walaupun mata ini terpejam taakut untuk mengedipkan alisnya...ingat apa janji aku dlu kebahagiaannya adalah tujuanku masuk dalm hatinya..jika itu yang membuat dia bahagia kenapa aku ga bisa relakan dia..dia masih muda masih jauh perjalan hidupnya kenapa aku harus mengekangnya biarkaan dia berjalan mnuju kebahagianya.......maafkan
aku yang tidak bisa menjadi apa yang u harap ,,u minta ,u bangggakan aku hanya manusia bodoh yang menapak dari keterbatasan....semoga perjalannya akan diberkahi olehnya.aminnn...aku masih punya kalian semua yang bisa buatku tersenyum dengan lepas...back to before time

1 komentar: