Jumat, 23 Oktober 2009

JANJI YANG BELUM TERTEPATI

Ibu ma4fkan aku…….sampai detik ini aku belum bisa menjadi apa yang engkau inginkan…sedih ini jika harus mengingat janji janji yang belum tertepati….doamu yang selalu mengiringi perjalanan hidupuku memberikan semangat dalam batinku yang selalu ragu….disetiap hari sepiku aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu..disetiap kekuranganku aku selalu berusaha untuk menjadi apa yang kau minta. Jauh aku disini merindukan belaian kasihmu, hangatnya senyumu, dan lembutnya tuturkatamu yang selalu memberikan semangatku. Ibu aku disini sedang merindukan rumahmu, rumah dimana kita tinggal.bercengkerama damai dalam iktan keluarga kecil yang sangat sederhana, kurindukan bapak yang selalu menasehati aku untuk jadi lelaki yang bertanggung jawab,jujur dan dapat dipercaya. Kurindukan ade yang selalu membuatku marah dan tertawa….aku merindukan kalian semua….bapak ibu ade I miss u…..i love u…..aku tak punya daya jika harus mengingat itu semua. Ibu lihatalah anakmu disini berlinang air mata saat mengingatmu, saat mengingat gubug kecil dipinggir sawah tempat kita berteduh, aku menangis ibu.!!! Kutinggalkan kerinduan itu demi cita citaku. Aku takan pernah menyesal menjalani ini semua walaupun berat jauh darimu…ma4fin aku ibu..tak pernah lagi mengirim uang untukmu..uangku habis untuk biaya kuliahku disini. Tapi aku berjanji akan selalu berusaha kerja keras untuk cari tambahan untuk aku kirimkan untuk membantu kebutuhan ibu dirumah. Aku sudah tidak tahan melihat keadaan ibu yang setiap pagi pergi kesawah dan pulang sore tanpa ada yang merawat ibu. Aku sudah tidak tahan lagi melihat keadaan ibu yang setiap pagi meminum obat demi kesehatan ibu,,bu apalah guna aku disini,aku tak bisa berbuat apa apa ..aku hanya melihat penderitaanmu yang kian hari aku rasakan..aku sangat menghawatirkan keadaanmu..aku bingung harus bagaimana,ingin sekali rasanya sesekali pulang untuk melihata keadaanmu
Namun karena kerja dan belajarku yang tak kunjung ada liburnya..ma4fin aku ibu hanya lewat suara aku bisa mendengar keadaanmu. Pak ma4fin anakmu yang jelek ini.doain aku biar dapat apa yang aku harapkan dan aku cita citakan aku sudah rindu sama kalian semua ..aku selalu berusaha untuk menjalani ini semua dengan teguh ..akan kulawan kerinduan ini yang selalu memberatkan hati….dan kubiarkan tetesan air mataku ini untuk menyirami hati yang terus melayu….akan kubawa uang yang banyak untuk kalian semua, untuk berobat ibu,bapak dan ingin kubangun gubug kecil itu menjadi surga tempat kita berteduh didunia yang penuh kefanaan ini…dan ingin ku sekolahkan adik tercintaku sampai kejenjang yang lebih tinggi dari aku…semoga kerinduan ini akan menjadi semangat baruku untuk melanjutkan perjalanan hidupku ..aminnnnn…!!!….ma4fin aku semua meninggalkan kalian dan belum bisa menjadi apa yang kalian impikan…..doain aku ibu bapak ade yaa biar cepet berhasil..aminnnnnnnnnn ……I miss u ibu bapak ade….loph u pulllll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar